Home alone until Day after tomorrow


Sudah 3 hari dirumah, pikiran rada tenang coz makanan terjamin haha, tapi selama 3 hari itu ga bisa internetan dengan nyaman, apalagi kabel data sama charge Hp yang selama ini buat Modem ketinggalan di kamar kos. trus konnek ke Pc pake apa tuh? mo tak share ni ke kalian.

Masih banyak cara menuju dunia maya, meski kabel data ga ada masih bisa pake bluetooth (bener ga nulisnya?), sebelumnya memang sudah tak belikan usb dodgle blututhnya buat jaga- jaga kalau ada situasi seperti itu.

Mudahnya USB bluetooth plug-in ke PC lalu install aplikasi Bluesoil, secara otomatis ke install juga driver untuk usb blutut. perlu dijelasin ga nih p990 ko bisa dijadiin modem? ga perlu ya, pokoknya install aplikasi pc-suite yang di bundle cd pasti uda beres driver juga uda termasuk di aplikasi pc suite.

pake gambar aja ye biar mudah.

o ya saya disini pake koneksi indosat im2 broom, jadi saya uda punya username dan password accountnya. Info aja diGunungkidul, tepatnya kec. Ngawen untuk saat ini hanya bisa pake jalur gprs soal kecepatan memang masih menang 3g dengan 30-40kb/s kalau pake gprs mentok di 9kb/s.

tak buat screenshootnya dolo..

hanya kelemahan pake bluetooth adalah pemakaian baterai akan boros, tidak seperti pake kabel data , ya karena kita bisa sekalian charge tentunya.

tapi akhirnya bisa juga tho ngenet pake koneksi bluetooth (koneksi bluetooth melalui indosat matsudnya) . sip , upload gambar dolo .

2 komentar:

  1. aq dulu punya bluetooth tapi cd driver nya patah e, sekarang malah g bisa dipake

    BalasHapus
  2. gampang mah lo soal driver, cari/ download bluesoil, istall 1 aplikasi kui wis otomatis aktif blutut e..
    sok tau yee, tapi pernah dicoba kok nda, :D

    BalasHapus