Try Out "Warming Up" UM-UGM 2009

Musim ujian telah dimulai bulan januari lalu, khususnya bagi mahasiswa nah untuk bulan depan menyusul siswa sd hingga sma. hal yang sudah menjadi kebiasaan bahwa dalam menghadapi ujian persiapan dan latihan menjadi faktor penting dalam suksesnya ujian. betul kan?

nah, bagi yang udah kelas 3 tahun ini adalah tahun yang berat, disamping menghadapi ujian akhir juga mencari dan memilih sekolah atau perguruan tinggi yang sesuai. hal tersebut kadang mengakibatkan stress kan? ditambah musim hujan yang belum selesai, ancaman penyakit dari mulai flu, pusing, demam berdarah hingga penyakit kulit. but don`t worry be happy aja guys, kalau kalian selalu menjaga kesehatan badan dan lingkungan saya yakin hanya faktor x saja yang mendatangkan penyakit. hehe ..

kembali ke Ujian akhir Nasional yang akan digelar bulan depan, ni ada info bagus buat kalian yang doyan ikut try out dan yang niat masuk ke dalam keluarga besar UGM, try out ini digelar oleh Mahasiswa Teknik Sipil dan Lingkungan (KMTSL), Fakultas Teknik UGM yang bertema "Warming Up".

Hari/ Tgl : Minggu, 15 Feb 2009
Waktu : 08.00 - till drop
Fasilitas : Soal- soal yang di klaim mendekati soal UM-UGM, ruang kelas AC, snack, stiker, dan free hotspot
Pendaftaran : Ganesha Operation (0274)512876 (cab.Yos Sudarso)/cabang lain dan Sekretariat Panitia Mahasiswa Teknik Sipil dan Lingkungan UGM Cp. Sonny (085643633915) atau Bimo (085647259696).
Biaya Pedaftaran : IPA-IPS Rp.14.000 , IPc Rp.15.000

Soal biaya daku rasa uda worthed sama fasilitas yang didapat, apalagi disediakan juga free Hotspot sambil try out bisa ngeblog atau Chattingan , loh mo try out apa surfing nih ...

2 komentar:

  1. lha iyo, mosok try out campur chating, bisa2 menyontek gaya baru nu he3, buat yang mau ikutan try out sukses deh, semoga bisa jadi bekal masuk yu ji em

    BalasHapus
  2. cie cie, yang almamater. hehe
    tapi memang bener, jgn sampe salah deh pilih kampus and jurusan.

    BalasHapus