Webcam Frezze di camfrog 5.2

Masalah lagi, kali ini camfrog 5.2 berulah, kejadiannya setelah diistall masih normal dan jalan mulus tanpa ada masalah, buat login dan register lancar. setelah di coba untuk view cam masalah muncul kok jadi freeze dan tampilan jadi kotak- kotak? .

di telusur lagi, Cam sudah terkoneksi dan terinstall, dicoba dengan aplikasi yahoo messenger cam bisa tampil dan berkerja baik, ketika di coba dengan camfrog nyaris ngeblank dan ngefreze begitu juga dengan jika view cam user camfrog. usut punya usut ternyata settingan di video perlu diset dengan "Old render" lalu di apply/Ok , app. camfrog bakal restart, jalankan lagi . coba webcamnya nah sekarang bisa . baik view webcam kita atau user camfrog .

Di camfrog 5.0 masalah diatas tidak muncul, tak lihat disetingan video tidak ada opsi pilihan old rendering . ga perlu settingan yang bertele- tele .

Problem solve .

6 komentar:

  1. thanks bgt broooooooo gw udah ubek2 kemana2 ternyata solusi masalah gw ada disini.......thanks bgt....

    BalasHapus
  2. minta kirimin aktivasi kode camfrog pro 5.2 dong.
    bales iaa ..

    BalasHapus
  3. makasih banget bosss akhirnya bisa lihat video

    BalasHapus
  4. tenkyu boss< akhirnya permasalahan viewcam di camfrog gue terpecahkan.. awalnya kirain di blok ama firewall, setting firewall gak ngaruh install bolak balik sama aja... ternyata ujung permasalahan di rendering videonya..

    BalasHapus