New Challenge

Berkutat dengan kuliah sudah cukup menjelaskan kenapa kepalaku sering pusing, selain itu belakangan ini kok ya masalah selalu saja datang, fiuh. "Namanya juga hidup mas, selesai masalah ini muncul masalah yang lain, daripada timbul masalah mending ambil kerja saja . "loh kerja kan juga nambah- nambahin masalah mas?"

Itu lebih baik daripada masalah itu selalu datang tanpa sebab yang jelas. Jadi saya putuskan untuk kerja parttime. Spekulasi yang kurang bagus sebenarnya, disamping masih magang, semester ini kudu nyiapin juga proposal TA (wew TA??) . semua itu masalah, tapi kan jelas sebabnya kenapa kalau sudah jelas penyebabnya jadi banyak pilihan buat nyeleseinnya, banyak pilihannya jadi mumet mana jawaban yang benar. Yo wis ben.

Mencari pekerjaan itu mudah, kalau kita punya orang dalam, nah seperti saya ini sangking kenalnya hingga langsung diterima kerja dan traning kerja cuma 1 minggu. dueng .. masalah lagi ? bukan itu hanya nasib saja, keberutungan semata, Alhamdullilah . (dibaca sama Ms moko ga nih???)

Setelah 1 minggu traning, syukurlah lancar hanya perlu penyesuaian dgn karyawan lain, setelah ganti jam, dibilang kalau koneksi akan ganti, loh kenapa?, waduh . bukannya koneksi uda lancar jaya, stabil aman tenang terkendali, ada apa ya?... “pokoknya ada aja”.

nah siap ga siap hadapi saja dueh. Cuma 1 doa saja semoga lancarrr perpindahan koneksinya, “takut amat mas?”, iya karena pengalaman sebelumnya, sewaktu pidah koneksi yang sekarang ini dipakai, 2 bulan pertama sering banget RTO, alhasil konsumen pada marah- marah dan parahya mereka pada kabur (weleh), kalau konsumen dikit nah imbasnya ke pemasukan yang merosot drastis. Waduh- waduh .. jangan sampai berlaku seperti itu! Bisa ga gajian :cry:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar