Service Mobo Albatron dan kesabaran

Kesabaranku teruji lagi hari ini, masih janggal juga sih kalu dipikir- pikir kenapa ya orang tu ga mau sadar diri akan keadaan orang lain, kadang ada sesuatu ditengah kesabaran orang yaitu emosi yang tiba- tiba keluar kayak cicak jatuh dari atap", ga mau deh nanti ujung- ujungnya kena penyakit jantung gara- gara emosi melulu .

Besok motherboard (Albatron chipset "lupa" bwt soket 939) temenku yang diservice janjinya akan selesai besok dan semoga saja benar. sebenarnya bukan masalah service matherboardnya yang lama (service MB butuh waktu lama), apalagi servicenya adalah menganti chip bios yang error, yang jadi masalah adalah pada saat yang tidak tepat temen saya nanyain MB tersebut terus- menerus yang pada akhirnya muncul sedikit- demi sedikit BT dan emosi , saya memang jadi perantaranya .

Cerita sedikit soal kejadian kok bisa di service:

Kerasa rusaknya sih sudah 6 bulanan yang lalu dan baru di masukan service 3 minggu yang lalu . mobo udah dipake 2 tahunan, awal nya komputernya ga bisa masuk ke bios, kalau bisa masuk pasti hang di layar bios, kadang juga bisa masuk ke windows tapi kudu direstart- / dimatikan beberapa kali (anoying sekali kan!), terakhir kali komputernya ga bisa masuk windows, masuk bios pun hang selalu . karena saya bisa utak- atik komputer dikit- dikit, saya kasih coba jalanin beberapa prosedur standart chek mobo yang rusak, dari bersihin daleman, Power supply, Ram, Vga, Reset bios, sampai- sampai copot baterai cmos juga ga ngaruh . ya sudah daripada pucing .. lempar deh ke servisan.

Tuntutan akan pekerjaan dan sebagainya juga yang memaksa dia untuk segera dapat mengunakan komputernya kembali, saya juga maklum tanpa komputer apalah arti sebuah hidup (dalam bgt), apalagi sudah 3 mingguan masuk service.
yang penting sudah bisa tersenyum sekarang (mudah sekali bikin hati seneng) dan bisa lebih santai lagi, demi ujian besok yang tanpa bahan apapun dari dosen . Tetep semangat!

Selalu ingat "nyebar godhong koro sabar sakwetoro" kelingan ndonyo ming sedelo!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar