Lampard: Saya ingin pindah . .

Frank Lampard mengakui akan pindah dari chelsea setelah kematian ibunya akhir musim panas lalu.


Frank Lampard: tandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Pemain tenggah inggris itu sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan, yang dilatih oleh mantan bos Blues Jose Mourinho, karena negosiasi kontrak yang belum selesai di akhir musim panas lalu dengan chelsea.

Lampard akhirnya berkomitmen untuk masa depan Chelsea tetapi ia mengakui disatu sisi ingin pindah .

"Musim lalu, saya sempat binggung, saya tidak dapat berfikir jernih, anehnya hal itu membuat saya lebih santai bermain karena pikiran datar tidak tinggi dan rendah".

"diakhir musim panas ada rencana untuk pindah" ujarnya. "Saya tidak mendapat menerima konsep dan ide saat bermain di Chelsea tanpa melihat Mama berdiri melihat saya. Meskipun sekarang ada kesenjangan yang besar dalam hidup saya dan sangat sulit untuk menanganinya".

"Ada banyak hal yang sering kita lakukan bersama-sama(mama), pergi ke Harrods tea, pergi ke restoran, sekarang tiba-tiba saya tidak mampu untuk masuk kesana, itu hal- hal kecil yang ingin saya lupakan. Saya pikir "Saya tidak bisa hidup seperti ini, saya harus meninggalkan London".

"Itu bukan penyelesaian masalah yang benar, saya pikir. Saya sangat menghargai Inter Milan, ia adalah klub besar dan semua orang tau saya dan Jose Mourinho dekat, tapi jika saya memang pergi bukan karena itu semua tetapi karena mama saya".

ambil : http://soccernet.espn.go.com

1 komentar:

  1. LAMPARD adalah icon dari CHELSEA "bagaimana sebuah team berdiri tanpa icon yang jelas", Pak De LAMPARD akan tetap menjadi chelsea sejati.

    BalasHapus