19 Kelebihan IOS7 untuk IPhone 4 dan IPhone5



IOS7 beta sudah bisa didownload disini, kaya akan fitur dan merupakan perombakan besar dari Apple untuk IOS iphone. Menurut kabar IOS7 hanya tersedia untuk Iphone 4 dan Iphone 5, fitur- fitur yang ada pada IOS7 akan maksimal pada Iphone 5, singnal kuat bagi yang pengen upgrade ke iphone 5.


Kinerja Sistem 

IOS7 Lebih cepat dalam musltitasking tanpa menambah berat baterai sehingga menjadi lebih awet, pengaturan update yang cerdas dan terjadwal.

1. Audio-only FaceTime calls: 
Fasilitas IOS7 audio chat melalui WIFI, bebas pulsa bro.#biasasih

2. IOS7  Inclinometer: barang baru ini, fitur sebelumnya hanya gyroscope dan accelerometer, fitur baru pelacakan ruang 3D, hitung kemiringan sudut/inclinometer .

3. Peningkatan di notification sync and natural language: Notifikasi IOS7 yang muncul lebih userfriendly dan bahasanya lebih humanis :D

TECHHIVE

4. Activation lock
Anti maling dari ios7 mencegah maling menghapus data, tidak seperti kebanyakan password login, yang ini memiliki fitur Lost Mode. layar yang terkunci akan selalu muncul karena dibutuhkan username dan password iCloud.

5. Smarter, faster downloading 
Fitur ini memungkinkan penguna mendownload ke iphone acara TV favorit melalui ITunes, dan Passbook ini lebih ke barcode/QR code scanner.

6. No more updates tab
Fitur IOS7  ini memungkinkan update aplikasi otomatis tanpa ada pemberitahuan, jadi download selagi digunakan meskipun password ITunes kadang akan diminta.

7. Wi-Fi HotSpot 2.0 
Fitur IOS7  ini lebih ditujukan untuk wifi dari provider seperti wifid telkomsel ketika ada sudah berlanganan maka ketika ada akses wifiid secara otomatis akan terkoneksi sehingga akses internet lebih cepat dan kendala bandwith rendah.

8. Change visibility on AirDrop
Kalau di android seperti AirDroid haha, bisa kirim dan terima file maupun gambar melalui koneksi wifi . airdrop memungkinkan pengiriman kontak, passbook dan transfer file ke aplikasi non ios.

7. Fitur map terbaru IOS7 
Suka jalan kaki? aplikasi map terbaru dari ios memungkinkan bernavigasi tanpa melihar ke layar, ada kemungkinan dengan suara atau yang lain, jadi tetap perhatikan jalan serahkan navigasi ke iphone.

8. Night mode for Maps IOS7 
Memungkinkan menambah kecerahan layar ketika mengunakan navigasi malam. sangat membantu daripada pake senter haha

Sinkronasi bookmark map: Point atau POI bisa save ke iCloud jadi bisa tersingkronasi ke safari maupun ke device yang lain.

Communications

9. Smart Mailboxes and improved Mail search 
Fitur pencarian pesan dalam segala folder di Iphone, lebih mudah dari pada mencari satu- satu.. lamaa sob.

10. Long MMS support IOS7 
Lebih banyak karakter yang bisa dikirimkan.
menurut ane uda kuno , MMS digeser sama app chatting modern.

11. PDF annotations 
Fitur yang menampilkan anotasi PDF secara default pada iBOOKS

12. Chat options 
Fitur chat penguna iMessage .

13. Call blocking
Bloking telepon masuk dan pesan.

14. Do not track 
Fitur ini saat ini baru tersedia pada ios7 memungkinkan safari mengaktifkan pencegahan pencarian.

15. Photos and video improvements
What’s new in the Photos and Camera app beyond what Apple previewed? A few cool features, actually.
16. Selamat tinggal tab Faces and Places: 
Tab faces and places digantikan oleh Momments dan collections bah ini fitur wechat bro haha.. foto sharing lagi ngetrend tahun ini.

17. 60fps video 
IOS7 Support 60fps video recording.. ini mantab tapi juga tergantung HH masing- masing hehe

18. Trik terbaru Siri IOS7 
Peningkatan suara dalam jerman, US, dan prancis. interface baru yang sebelumnya slide kebawah sekarang cukup melayang dihome screen, pencarian wikimedia, twitter, dan bing tanpa melalui safari.. dan lebih banyak percakapan baru haha ini yang ditunggu.

Perintah baru apa saja? memutar voice mail, terima telepon, terima telepon, pengaturan setting, menganti musik atau radio.

19. International features
IOS7  baru ini juga menyediakan kamus baru untuk itali, korea, dan belanda. kamus billingual China-inggris , handwriting recognation untuk karakter china ,dan suport micro blogging tancent weibo.

dan lebih banyak lagi... cobain sendiri deh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar