INAICTA 2009 hadiah hingga 1 Milyar rupiah!




INAICTA 2009 (Indonesia ICT Award 2009) adalah ajang lomba karya cipta kretivitas dan inovasi bidang teknologi informasi dan telekomunikasi berskala nasional yang pada tahun ini memasuki tahun ketiga.

INAICTA adalah sebuah program nyata yang diinisiasi oleh Departemen Komunikasi dan Informatika untuk mendorong munculnya karya-karya teknologi informasi dan telekomunikasi lokal yang berkualitas dan pada akhirnya mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri serta menjadi pemain di industri global.

INAICTA 2009 mengambil tema "
Kreativitas Digital untuk Membangun Bangsa".
Tema ini diangkat untuk menunjukkan bahwa kreativitas merupakan faktor kunci dalam pembangunan industri ICT di Indonesia sekaligus juga menyukseskan program pemerintah menjadikan Tahun 2009 sebagai Tahun Indonesia Kreatif.

Ajang kali ini memperebutkan total hadiah mencapai
Rp 1 Milyar dan pemenang pun berpeluang mewakili Indonesia di ajang internasional, antara lain APICTA (Asia Pasific ICT Award).
Dalam penyelenggaraan sebelumnya, INAICTA mampu menarik perhatian dan partisipasi yang sangat besar pelaku ICT nasional. Partisipasi yang tinggi, hasil karya yang berkualitas, dan proses penjurian yang baik menghasilkan para pemenang INAICTA yang akhirnya berkembang menjadi industri kreatif berbasis ICT dan memilki potensi besar menjadi industri masa depan.
Informasi lebih lengkap dan pendaftaran dapat dilihat di www.inaicta.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar