1 jam sebelum workshop java di Amikom

Hari rabu kemarin, tepatnya jam 13.00 harusnya saya berada di Amikom untuk ikut workshop java yang judulnya "membuat aplikasi desktop" sungguh sudah saya nantikan workshop itu dari minggu kemarin tapi Tuhan Yang Maha Esa berkehendak lain (begitu Kuasa Engkau wahai Dzat yang Maha Kuasa).

Ada dua agenda dalam hari rabu itu, pertama seminar Sun Microsystem bersama Bp. Alex Budianto dan Frans Tamura juga workshop bersama Bp. Dani Prasetyo dari JUG, tetapi suka tidak suka, mau tidak mau saya harus berada di rumah sakit dijalan Colombo Yogyakarta siang itu karena kecelakaan. Hari yang naas buat saya, sampai detik ini jahitan di kepala dan di pergelangan jari manis masih tertutup kasa, minggu depan baru dibukanya.

Cerita naas ini bermula saat jalan menuju ke jalan Kaliurang, tepat diseberang JIH ada mobil jeep keluar dari gang padahal kondisi gerimis dan posisi ngebut sekonyong- konyong rem juga ga sempat, bress... motor dan badanku terpental sampai jalur cepat melintasi pembatas jalan.. waktu menunjukan pukul 12.00 ketika sampai di rumah sakit dengan tubuh di cabik- cabik sama dokter disana, kondisi jadi babak belur muka dan kaki tertembel perban putih, pelipis kiri, dagu dan kelingking kiri dijahit, telapak tangan dan kaki luka- luka lecet. Alhamdilillah badan masih lengkap ga ada yang patah.

Sampai sekarang masih ga nyangka bisa seperti itu, cepet banget kejadiannya.
biarlah motornya besok lagi diurus, istirahat dolo yang utama .


p.s : Buat semua Selalu ati- ati dan waspada berkendara, ga usa ngebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar